Minggu, 22 November 2009

don't kiss me!!!



Hemp… baca judulnya mungkin udah bikin bertanya-tanya kali ea? :-) gue nulis entri ini, karena gue ngrasa low fenomena ciuman akhir-akhir ini dianggap barang biasa… di sini gue mu nulis g’ kesetujuan gue ttg no kiss before married (not no sex before married –yg uda jelas gue lebih g’ setuju ttg free ‘tiit’-). So, yg ngrasa g’ setuju, bisa tekan alt+F4 or tekan icon close di pojok kanan atas page ini. Yang setuju or penasaran, monggo lanjut.. Hemp, knp gue g’ setubu, eh setuju:-P karena apa yang dianggap biasa itu (kiss) low ditelusuri akan terungkap low itu hal yang luar biasa… destroyer… n target utamanya, uda pasti: cewek!!! Eh, emang cowok g’ dirugikan ea? Hehehe,, pa yang dirugiin? Huft, sekarang tu sebenere jaman eksploitasi wanita iks… g’ percaya? Ayo, kenapa miss universe lebih laku daripada tuan universe? Oke, kembali ke topic, sesuai kaidah berbahasa, dalam bertanya, ada:: apa, bagaimana, mengapa? Apa sih definisi kiss? –g’ perlu gue jawab-. Bagaimana ciuman itu?


–hemp, gue ngrasa g’ perlu gue jawab juga- n mengapa kiss itu dilakukan? Nah ini yang mau gue jawab:
Ada banyak alasan yang ku dapat dari hasil observasi gue (jawaban dari cewek, low dari cowok mah g’ perlu, tau kan kenapa? Karena gue cowok juga, n low gue ditanya gitu, gue jawab ‘sebagai ungkapan rasa sayang kita’, n walaupun di dalamnya itu sebenere ada penyampaian ‘nafsu’ kita) ::
1) Penyampaian kasih sayang
2) Sesuatu yang nunjukin status pacaran kita
3) Karena takut cowok nya pergi


Gue mulai jawab pernyataan nomer 1. Penyampaian kasih sayang? Wah, lebih gombal dari tukang gombal tuh (gue, hehehe). Why? Sayang itu g’ pake nafsu ‘bir*h*’ men… n kiss before married, gue yakin, lu pk nafsu. N sayanglu Cuma 5% yg lu pake. Seperti gue bilang td, kiss=girl destroyer… Ini tentang pertahanan cewek. Banyak cewek yang dari awal pacaran dia komit, ‘g’ bakal macem-macem’, n dalam proses pacaran, (sori) virginnya hilang… Sebenere tuh defense cewek bener-bener bagus loh, (contohe, lebih gampang ngajak 10cowok buat mabuk-mabuk, daripada ngajak 5 cewek aja). Tp ingatlah para gadis imut-imut yang ada di atas bumi ini (ceileh), cowok tu striker handal. Sebenere semua hal itu gue amati berawal dari pegangan tangan. N kiss itu adalah awal mula terbukanya pertahananmu. –hemp, sebenere gue nulis ini=mbuka kedok kaum gue. Tp biarlah buat nge warning cewek-cewek. Tp inget lho cewek-cewek, g’ semua cowok gini, gue njelasin yang beresiko ngrusak dirimu aja-. Oke, lanjut. Dalam dunia kedokteran, udah jelas bahwa (sori) titik ransangan cewek lebih banyak dari cowok (n di situ banyak terdapat sel syaraf). N salah satu dari titik itu adalah bibir… N dari beberapa sumber yang gue baca, dalam kissing, cewek akan memasuki ‘alam’yang gitu deh (g’ bisa gue ungkapin dengan kata-kata). Sedangkan cowok masih tersadar akan dunia ini (hehehe) n masih bisa berpikir akan apa yang ia lakuin selanjutnya. Eh, ada yang tanya, berpikir apa cowoknya dalam situasi seperti itu? Berpikir tentang hal hal yang dipengaruhi hormon estrogennya :-) n after kissed, maybe berlanjut… ah, pikiren dewe (pikirkan sendiri). Tp intinya tu cewek akan lupa akan komitnya low g’ akan pacaran macem-macem. Maybe, low awal-awal cih cowok Cuma akan nglakuin kiss aja, ‘gila banget low langsung, sama aja bunuh diri’. :-P n selanjutnya tergantung pilihan anda… Gue tunjukin alasan yang lain kenapa gue g’ setuju, dari kiss, terjadi pertukaran air liur, n tentunya terjadi pertukaran kuman or bakteri. Inget, pacaran belum tentu nikah. Low dalam pacaran kamu kiss, tys putus, dapat cowok lagi, kiss lagi, n berapa kali terjadi ‘pertukaran’ itu. Low married? Beda dumz, ~ ~ Tyus, kiss itu malah akan semakin mempersulit keadaanmu. Misal gini, lu uda kiss ma mantan pertama. Tyus dapat pacar, n kamu uda g’ mu lakuin ‘hal’ itu lagi, tp cowok kamu bilang, ‘dulu ama dia mau, skarang ma aku kok enggak? Kamu g’ adil…”. Nah loh, dalam posisi ini kebanyakan cewek g’ bisa bgerkata apa-apa lagi. (padahal bisa di lawan loh, ntar aja ku kasih tahu). Bersambung… banyak banget soale. sabar... :-P

nah, gue lanjutin::
Baiklah, point ke 2 alasan kenapa terjadinya ciuman, adalah buat nunjukin status pacaran. Hemp… Emang low g’ ciuman, g’ dibilang pacaran gitu? Low iya, berarti tujuan lu pacaran buat kiss dong, bukan untuk saling mengasihi. Padahal dulu waktu pertama kali pacaran, ikrarnya kan saling sayang. Pacaran itu bisa diisi hal-hal yang menyenangkan tanpa disertai kiss or bahkan lebih. Misal, -buat cowok- lu ngajarin ceweklu pelajaran kuliah, lu maem bareng, bercanda, or ke taman kek, dll. So guys, jangan takut lu pacaran tanpa nglakuin hal yang ‘aneh’ menurut gue, ntar disebut cowok g’ gentle lah, or g’ mesra lah. Tunjukin low pacaran tu buat hal-hal yang positif, so lakukanlah hal-hal yang positif juga.




Untuk point ke- 3 , takut di tinggal cowoknya. :-) knp takut? Bukankah walau faktanya jumlah cewek lebih banyak dari cowok, tp masih banyak kan kita denger cowok tengkar gara-gara seorang cewek. So, bisa disimpulin low cowok tu nyari cewek yang cocok ma hatinya, n seorang cewek g’ akan mungkin g’ diuber-uber cowok… Uke, gue buka sedikit rahasia cowok lagi, semakin dia dewasa, maka semakin berhati-hatilah cowok itu dalam memilih cewek. Nah, sedangkan cewek kan mengimpikan sesosok laki-laki dewasa, care, n bersahaja (kayak gue, wkwkwkwkwk… Ni fakta, kebanyakan cowok-cowok yang diidam-idamkan cewek ini, memilih cewek yang hatinya baik, n g’ suka neko-neko. Walau ceweknya cantik banget, tp dia gaya pacarannya ‘aneh2’, cowok-cowok kebanyakan g’ mau iks. Malah low gue liat, cowok-cowok ni milih cewek yang sederhana n sweet. So, low mau punya cowok kayak gitu, -buat cewek cewek- kalian mesti jaga diri. Make he think if u’ re the sweetest girl for him~ ~ so, low lu diajak begonoan ama cowok kalian, ya nolak lah, low marah, ya balik marahin, low minta putus, ya bialin, berarti dia Cuma suka ama fisik lu, g’ ama hatimu… Inget, low ngasih sesuatu yang baik, maka suatu saat akan dapat yang baik pula.

NB: gue mu nambahin momen-momen dimana awal terjadinya kiss:
- Di bioskop, pa lagi filmnya romantic, pengennya ikut-ikut
- di taman, pa lagi ceweknya sadar or g’ sadar bersandar di bahu si cowok, saat inilah
perlu –buat cowok-cowok- kuasai diri anda
- di kamar, hadowww, jangan sampe deh dua-duaan di dalam kamar kost… tau kan kenapa?

Oke, intinya, menurut gue kiss itu malah ngrugiin dalam berpacaran, khususnya ceweknya… em… pandai-pandai menguasai diri aja, untuk selalu ingat low pengen pacaran yang positifm, mk lakukanlah hal-hal yang positif juga…
Selengkapnya...

Minggu, 15 November 2009

must i pick a 'flower', soon?



jika kamu sendiri tanpa cinta, apakah kau harus mencarinya?
jika kamu mencari akan cinta, apakah kau harus menemukannya?
jika kamu menemukan cinta, apakah kau harus memilikinya?
jika kamu memiliki cinta, apakah kau harus menjaganya?
jika kamu menjaga cinta, apakah kau melarangnya tuk pergi?

bagaimana jika kau membuat cinta bersedih...
bagaimana jika kau membuat cinta menangis...

apakah ku harus memetik 'bunga'?
jika ku takut membuat ia terluka
namun, ku sedang sendiri dalam gelap
dan membutuhkannya tuk menerangi di sisi

(and my heart always asks this words, until i'm sure that i can pick her)
Selengkapnya...

Jumat, 13 November 2009

See her eyes, so you can know her heart

Ada pepatah mengatakan, “cinta itu datang dari mata, lalu turun ke hati”. Nah, low gitu mata ama hati ada semacam “koneksi” gitu khan? Em… Low gitu bisa di balik, lu bisa juga ngliat isi hatinya dari pandangan matanya. Hue hue… ~ ~ hemp, yg susah ini cari gambar macam-macam pandangan matanya di mbah google nich. Oke, tp ttg ni gw g’ boong, lu bener-bener bisa liat dari mata cewek, dy lg fun, lg sad, lg boong, de el el… n lu jg bisa ‘nyetrum’ cewek lewat tatapan matanya (tp yg ni g’ gw kasih tahu, ntar di salah gunain). Gue jabarin nih:



1) Lagi fun: sebenere g’ hanya dari tatapan matanya aja lu bisa liat dia lagi fun, karena hati tu semacam controller yang bisa mengontrol output actuator (materinya nak elektro, wkwkwkwk). Low g’ percaya gini deh, pernah kan kita liat di tivi or di mana lah, orang nangis di jalan karena depresi, artinya? Hati bisa mengalahkan logika otaknya low nangis2 di pinggir jalan kan malu… n ni juga terjadi pada cewek, yg gue baca dari beberapa sumber, low cewek bertindak dengan memakai 90% perasaannya, dan 10%pikirannya… beda ama cowok yang 10% perasaan n 90%pikirannya. (nah, kata kata om ari lasso: “sentuhlah ia tepat di hatinya” terbukti kan? N yg katanya cowok tuh pinter ngakalin cewek ternyata terbukti jua. Hehehehe)… Oke, kembali ke topic, dari pengamatan gue, low cewek lagi seneng, ada pelangi di matanya (ceileh). Di saat fun inilah kamu bisa melihat keindahan di dalamnya (maksudku lu bisa terpesona ama dia hanya dengan melihat matanya). N diikuti dengan melakukan apa yang ia sukai, baik secara sadar or enggak. Low ia suka nyanyi, mk ia akan nyanyi-nyanyi ringan lah di deketmu(bagi yang punya pacar)… Low ia suka liat pemandangan, ia akan ngajak lu jalan-jalan ke mana kek, n yg penting buat lu, jangan nglakuin sesuatu yang bisa ngerubah mood dia. Contohnya, dia lagi fun, n cerita-cerita yg menyenangkan ke kamu, eh dirimuwh malah ngomongin mantan lu. Dieeenngg… Sodara, inget, “cewek low ngambek susah di ademin”. Kenapa susah? Karena gue belum nulis entri ttg gimana ngatasin cewek yg lagi ngambek. Hehehehe…



2) Sedih… Beby would you tell me why, there is sadness in your eyes… kayak lagunya mbah Surip ini :-P kesedihan juga terpancar dari matanya. Ciri-cirie: pandangan matanya sayu, n lu bisa liat resistor 1kilo ohm di matanya. Wkwkwkwkw… Bercanda kuk, ntar lu cari beneran resistornya du mata cewek lu. Oke, low dibandingin dari pandangan fun, mata yang gi sad, kelopak matanya lebih turun dari pandangan fun. Trus sering kali di tambah tatapan kosong (bisa dibilang nglamun). Mimiknya berubah, dari awalnya suka mik es jeruk, sekarang jadi suka mimik es the :p ah, udah, bercanda melulu dari tadi… (NB: mimic=minum). N low u tanya , “kenapa Beb?”. Langsung jadi…


3) Boong… Nah, ini nyambung ma nomer2. Biasanya cewek suka nyembunyiin apa yg dia rasa. SO, biasanya low lu tanya “kenapa Beb?”, cewek umumnya bilang, “oh, g’ pa2 kok,”. Low habis lu tanya, dia lalu ganti topic pembicaraan, mungkin masalah dia g’ parah-parah amat (mungkin lho ya?). Nah, masalahnya low dia tetep nglamun, lu harus ambil kuda-kuda (kuda poni, mustang, dll. :p). Em… Tergantung tipe ceweknya sich, umumnya sich, dari observasi gue, langkah-langkahnya gini, dengan kata-kata agak ngegombal (contohnya: “beby kenapa?… pasti ada masalah. Cerita dumz… Ntar low murung gitu ilang imutnya lho…”). Nah, biasanya ceweknya tersenyum. Tp low tetep g’ mau cerita, ambil langkah selajutnya, ditakut-takutin dulu, lu nyamar jadi pocong, wkwkwkwk (ex: hemp, ya udah deh, low beb. Ngambek aku… -sambil pasang muka ngambek). “eh, eh, iya iya, ku cerita deh…”, biasanya sih begitu. Tp low dia keu keuh g’ mau cerita, ambil langkah ke-3. Pasang muka sedih (ex: “hemp, sedih deh, cewekku sendiri g’ mau cerita ke aku low ada masalah”). Biasanya sich cewek bakal luluh. Tp ini beresiko bung! Cz, low dia tetep g’ mau cerita, umumnya ceweknya bakal ngambek “duh, apa’an sich yang. Dibilangin g’ knapa2 kuk”… Nah, lu jangan marah. Lu yang mesti ngalah, minta maaph (“ya udah ya udah, maaf deh. G’ gitu lagi… -tyus lu sebisa mungkin alihin pembicaraan ke arah yang menyenangkan-). Mu tau alsannya knp? Karena mungkin masalahnya berat, n g’ bisa cerita ke lu. Tp ada cara lain kuk, cewek biasanya low da masalah cerita ke sohibnya, ya uda tanya aja ke sohibnya. N gue doain masalahnya bukan karena si do’i uda males jalan ama dirilu (hehehehe)…


4) Boong lagi… lho kok sama? Bukan… yg nomer 4 ini tentang ciri-cirinya cewek low boong. Gini, matanya agak melotot dari biasanya, n pandangannya g focus ama suatu tempat. Apa lagi dia akan berusaha untuk tidak melihat matamu. Low gerak-gerik tubuhnya sih y kayak orang grogi gitu. Gue pernah berhadapan ama cewek kayak gitu. Em, low gue cih, pura-pura g’ teu low ku tahu low dia boong. Gue tunggu aja ampek dia selesai ngomong, tyus gue bilang kata-kata yang bisa bikin skak mat. Misal lho, kemarin lusa, gue liat dia jalan ama cowok lain. Gue tanya, “eh, kemarin kayake ku ketemu kamu jalan ama cowok lain deh di mall”. –si saat inilah kamu liat matanya-, low tiba-tiba dia berhenti melakukan sesuatu sepersekian detik, n matanya agak melotot tyus dia mengarahkan pandangannya ke tempat lain, ini bisa jadi tanda-tanda. Tp low dia biasa aja, kayak cuek, “enggak, ku lusa lho di rumah seharian”. Nah, menyikapi tanda yang pertama, biasanya si cewek akan ngeles “eh, enggak. Yayang salah liat kali. Orang aku lusa di rumah kok”. So, apa yang akan kamu lakuin? Low lu udah cepek ama cewek lu (kata lain pengen putus), sebelum lu tanya ini, lu cari dulu kebenaran penglihatan lu. Low uda fix, lu bisa counter kata-kata cewek lu “ehm, ku tahu low kamu boong, lusa lho udah ku cek lewat telpon ke rumah kamu, emang beneran g’ ada. Bla blab la…”. Lho kamu Cuma mau ngewarning cewek lu, pk kata-kata yg lembut tp ‘mengena’. (ex: ‘Oh, ya udah. Berarti aku salah liat. Ya maaf deh, curiga ke kamu. Ku seharuse kan percaya low cewek ku g’ mungkin macem-macem. Hemp, -improvisasi- aku Cuma takut kayak Doni temenku. Ceweknya selingkuh. Huft, udah 1tahun pacaran, y diputus gitu aja ama Doni”).

Sekian… ~ ~
Selengkapnya...

Buaya di Kandang Komodo



Gue masih inget kata-kata guru SMPku.. Gini, “eh, sekarang masih SMP, g’ usah bingung-bingung pacaran atau cari cewek. Ntar low udah kuliah, di kampus itu banyak cewek… Mu milih yang kayak gimana, ada… Jadi sekarang belajar aja…”. N kata-kata itu masih terngiang-ngiang di otak gw, hingga awal SMA kelas3, gue putus ama mantan yg terakhir. Gue putusin untuk g’ pacaran dulu, n ntar nyari pas kuliah. N ternyata, pucuk di cinta, ulam pun tak kunjung dating :p gue kuliah masuk ke kandang komodo. Hehehe… Di kelas gue, cewek nya Cuma 3. N lok di total jumlah cewek di 1angkatan gue perbandingan cewek ama cowok = 1:17 an… huft, bisa dibayangin deh. Namanya juga politeknik bung… -_-‘ apa lagi para cewek-cewek di luar sana low denger kata politeknik perkapalan, otaknya langsung mengarah ke popeye (red: pelayar). Padahal gue calon engginer, bukan sailor… Hemp, tapi lumayan susah juga sich, merubah image itu. Tapi biar aja lah… Semua mengalir seperti daun yang jatuh ke sungai. Pa lagi jurusan gue D-4 Te Otomasi, g’ hanya bisa bekerja di industry perkapalan. Tp juga di industry manufaktur lainnya. Tp dengan itu, gue juga bisa cari cewek yang bener-bener nrima gue apa adanya, bayangin aja deh bro, low kenalan ama cewek, temen gue anak TC “anak mana?”, “oh, anak informatika…”. Low gue, “nak perkapalan.” Hehehe. Tp emang sengaja gue bilang gitu sich, cz there are a lot of great secret in that name”. ;-) n moto matemacinta gue: “jadilah seseorang misterius dalam masalah cinta, n biarlah ‘dia’ sendiri yang membuka kemesteriusan itu”. :-) hemm, soal moto itu matemacinta itu, lom bisa gue buka. Cz belum waktu waktunya untuk membuka senjata pamungkas gue. Wkwkwkwk…

NB: em, sejauh ini ada 2 bunga yang ngliat gue naik apa gue terbang k awan, tp dengan cara apa aja gue bisa sampe ke awan… Selengkapnya...

Rabu, 11 November 2009

kaos...



buat anak #siip:: nick nya taruh di lengannya aja y? biar g' keramean. tyus warnanya gimana? udah gini or gimana? Soal jenis tulisan ntar ku minta mase bagusnya gimana. Low ada saran, segera kirim yah. biar kaosnya cepet jadi... :-) pk kain kaos kan? low udah setuju semua, aku fix kan ama masnya, tanya berapa harga kaosnya...






ada yang tertarik ma kaos ini? pemesananan minimal 12 potong... ~ ~ hub 085336116347... Selengkapnya...

Rabu, 04 November 2009

November, 15th 2009

seiring lagu Nidji berjudul "Sang Mantan" mulai melantun, hampir 70menit lagi saat ku menulis entri ini, mantan gw ultah. :-) em...


n met ultah Ti...~ ~
em... hanya ini yg bisa ku beri... ;-)









Aku, Dirimu, dan Senja…

aku termenung
di bawah tepian senja
seolah mengharap gelap
seolah berselimut tepi

terpikir akan seorang
yang sempat menyibak tirai
hati yang terbungkus kelam

akan indah yang ia beri
akan asa yang ia rajut
agar ku dapat terbangun dari jatuhku
dan berlari dari diamku



Kala senja… ia pergi
Saat ku mulai berlari
Dan tak terpikir tuk terdiam lagi

Kala senja… ku tersadar
Tak boleh tuk terjatuh lagi
Walau gelap tlah menanti

Kala senja… ku kembali
Seorang diri
Namun, ku kan tetap tersenyum



NB: "Mungkin dirimu bertanya
Kenapa ku masih mengingatmu
Bukan ku mengharap kau kembali
Tp karena dirimu tlah memberi arti
Akan apa yang harus dilihat hati
Akan apa yang harus diberi hati
Thanks…" :-) Selengkapnya...

Minggu, 01 November 2009

Tipe-Tipe Cewek

Pertama kenal ama cewek, gw mesti Tanya, “dari: bunga, puisi, cokelat, and boneka, mana yang paling kamu suka?”… Knp gw tanya gitu? Ini alasannya, jika jawab:

a) Puisi: ni cewek menyukai seorang cowok yang pandai memainkan kata-kata. Dia suka akan romantisme sebuah puisi. Namun, jangan salah persepsi, puisi=gombalan. Tipe cewek seperti ini malah ‘pintar’ membedakan antara kata-kata gombal, dengan kata-kata puitis. Gue ambil contoh gini, lu mau kenalan ma si do’i, ni orang gombal: “untuk gadis tercantik, wajahmu bagai permata yang berkilau, hingga membuatku terpesona. Ingin ku mengenal dirimu, so, ketemuan yuk”. Untuk cewek yg GR an sih g’ masalah. Dia bakal tersenyum denger kata-kata u.. Tp low buat tipe cewek puitis, sesuatu yg terburu-buru n langsung menyentuh sasaran bakal buat dia g’ nyaman. Saran gw: buat ia bertanya-tanya akan dirimu. Gw kasih contoh, em… : “aku adalah kumbang, yg sedang terbang, mencari arti sebuah keindahan… dan kutemukan dirimu, di antara bunga-bunga yg bermekaran… ku tak megerti akan arti semua ini, saat hati dan diri tak lagi terbagi. Hanya ada rasa akan dirimu, hanya ada kisah akan kasihmu… Dan akhirnya ku tahu, bahwa ini semua karena indahmu…” em, lu bisa kirimin itu lewat surat (lu kasihin langsung), e-mail or temen … yang penting, ia tahu lok yg ngirim itu lo. Eh, low lewat SMS gimana? Jangan deh, ntar kata-kata puisi lewat SMS ada teknik nya tersendiri, hehehe… mungkin low buat sekedar kenalan, biar dia tahu lo, y g papa, tp puisinya lewat itu td… biar lebih ‘berasa’ ~ ~

b) Cokelat: nah, cokelat=manis, mk cewek yg sk coklat tuh cewek yang manis. Hehehe… Bercanda. Tp gw liat-liat c, bener low, cewek yg sk cokelat manis ~ ~ Oke, ow gue analogikan tuh cewek tipe ini adalah cewek yang manja n have fun or easy going gitu…. :-P sifat manjanya cewek ini, (tp bukan manja kayak anak manja ke bonyoknya), tp em… bisa dibilang kayak Beby di fimnya ‘Kepompong’… tyus dia tuh ceria (alasan: pernahkah ada cewek makan cokelat ambil nangis :-P hehehe), supel & g’ jaim (karena seperti yg kita tau, katanya kan cokelat bikin jerawatan, mungkin cewek penyuka cokelat bilang jerawat ‘ah, biasa aja tuh’). Em, tp bukan cokelat aja low yg dia suka, sebangsanya kayak es krim tu jg termasuk. So, menurut gw low jalan ama cewek ini g ribet, knp? Pikirin sendiri… hehehe. Skrang kan kurikulum nya menuntut siswa untuk aktif di luar jam pelajaran. Hahahahahayy… ~ ~



c) Bunga: weh, ini cewek punya romantisme tingkat tinggi. Dia orange lembut, feminim (kebanyakan), care… inget, bunga itu khan indah, jd dia menyukai keindahan. So, low ketemu dia, lu mesti tampil yg menawan bro (~ ~). Maybe, si do’I orange perfectionist… n low menurut ku, gue bukan tipenya. Karena gw orange acak-acakan. :-P… untuk cewek tipe ni, usahain ajak dia ke tempat tempat yang romantic. Kayak cafĂ© yang ada kolamnya (kola ikan, bukan kolam buaya~ ~), ke taman kota, or pantai. Tp inget jangan malem-malem low ke laut, “kata nenek berbahaya”. ~ ~ em, tipe penyuka bunga erat hubungannya dengan penyuka puisi, tp sebenarnya beda. Low gue umpamain gini, ‘ low ketemuan ama penyuka puisi, gue bawa rangkaian kata kata (puisi), n setangkai bunga, low gw ketemuan ama penyuka bunga, gw bw rangkaian bunga n setangkai… eh, sebuah kata’. Jd gw bw rangkaian bunga dengan tulisan misal : untuk gadis tercantik.

d) Boneka: hemp… yg ini apa ea? Kayake boneka disukai sebagian besar cewek sih, cm low pas ditanyain yg paling disuka di antara 4benda di atas, n dia jawab boneka, berarti dirimu harus nyiapin dompet u, hehehehehe (:-P) tp gini, u mesti tau, boneka apa yg paling dia suka n apa yg g’ dia suka. Misal, dia suka banget m boneka yg ada hubungannya ama penguin, tp dia g’ suka ama boneka babi… em, low dari pengamatan gue, yg buat cewek seneng tu bukan seberapa besar boneka yg u kasih, tp seberapa lucu&imut boneka yg kamu beri. N inget: boneka yg gy ia pengen… nah, gue punya sedikit trips n trik tentang yg ini, misal, waktu jalan ke mall, tyus dia liatin boneka, “ih… boneka ini lucu banget ea?”. U jawab, “mu kamu beli ta?”. “emm… enggak deh, 3hari lalu ku udah beli boneka. Masak cekarang bli lagi.” (ini buat cewek yg ngertiin kondisi dompet cowoknya bro, dia sk boneka tp dia g’ maksa cowoknya buat bliin). “Oh, ya udah low gt, ya udah yuk, kita maem dulu,” lu alihin aja pembicaraan. N gini bro, liat sikap dia, low dia kayaknya masih mikirin tuh boneka, ini kesempatan u. Besok or lusanya, kamu bisa muncul di depan rumahnya sambil bawa boneka yg kemarin dia pengen, n bisa ditebak, u akan langsung mendapatkan senyum manisnya :-)

Sebenere antara puisi, boneka, cokelat, or bunga, semua cewek suka semua kayake, tp gue berusaha narik dari pengamatan gw low tipe-tipe cewek bisa diliat dari apa yg ia suka.. ~ ~ so, low cewek penyuka puisi, y jgn dikasih puisi melulu, dia juga bakal suka low diberi boneka atau di ajak maem es krim… cey? Seperti apa kara om ari lasso: “sentuhlah ia tepat di hatinya, agar ia kan jadi milikmu selamanya. Sentuhlah dengan setulus jiwa, agar ia terbang melayang…” Selengkapnya...